Fakta-Fakta Seputar Biskuit Oreo

Posted on
  • Thursday, October 19, 2017
  • by
  • joe
  • in
  • Labels:
  • Siapa yang tak mengenal Oreo, adalah biskuit coklat berisikan krim vanilla dengan bentuk lingkaran dipadankan ukiran yang khas. Oreo sendiri merupakan merek lisensi Nabisco dan diproduksi oleh perusahaan camilan Mondelez.. Oreo sangat populer tidak hanya, bahkan efek brandingnya meluas di seluruh dunia, dan berikut adalah fakta-fakta seputar biskuit Oreo:

    Perubahan nama. Biskuit Oreo telah eksis selama 105 tahun lamanya. Pertama kali muncul namanya adalah Oreo Biscuit, lalu tahun 1921 namanya berubah menjadi Oreo Sandwich. Tahun 1937 namanya diubah menjadi Oreo Creme Sandwich dan tahun 1974 sampai sekarang nama resminya adalah Oreo Chocolate Sandwich Cookie.

    Meniru produk lain. Banyak yang mengira bahwa Oreo adalah yang pertama kali. Namun kenyataannya, Oreo adalah produk tiruan dari sebuah cookie bernama Hydrox. Hydrox ini muncuk 4 tahun sebelum Oreo namun entah kenapa kurang laku dan hilang dari peredaran.

    Tanda salib? Ada perdebatan mengenai logo mirip salib pada Oreo, namun pihak Nabisco membantah mengenai lambang salib tersebut. Menurut mereka, itu adalah simbol kualitas yang dipakai oleh Eropa pada jaman dulu. Pembuat simbol itu adalah seorang karyawan Nabisco bernama William Turnier.


    Mr Oreo. Yang khas dari Oreo adalah krim putih di tengahnya. Ternyata pembuat krim itu adalah seorang ilmuwan di bidang makanan bernama Sam J. Porcello atau yang sering disebut dengan Mr. Oreo.

    Android. Mungkin karena saking populernya nama itu sehingga Google mengumumkan bahwa Oreo akan menjadi nama resmi untuk versi terbaru Android. Menurut Google alasan di balik penamaan tersebut adalah di saat mengembangkan versi Android terbaru tersebut banyak para insinyur Google yang lembur sambil ngemil Oreo

    3 comments:

    jhon kabul said...

    Connectivity issues or Connection errors are common and mainly it exists due to high traffic and other reasons that are unable to fix up by the users. In such cases, you can take help from the experts who have stretched their hand in eliminating all types of complexities whether tiny or colossal. Just dial Blockchain phone number at 1-800-861-8259 and get possible support from the experts in no time. The experts will guide you everything whether assistance or remedies, in complete and detailed manner.
    Blockchain Number
    Blockchain Contact Number
    Blockchain Toll Free Number
    Blockchain Support Number
    Blockchain Phone Number
    Blockchain Helpline number
    Blockchain Support Phone number
    Blockchain Customer Support
    Blockchain Customer Service
    Blockchain Customer Service Number
    Blockchain Wallet phone Number

    Blockchain Customer Service 24*7 Help said...

    The Binance users are facing issue regarding transaction failed to work. Under this condition, the clients must get in touch to Binance Customer service Number +1877-209-3306 and put forward the problem to the tech support. The expert members are there alert to resolve the issue and get back to users instantly. The service is available all round the clock. Connect to us and quick fix your problems. To reach the experts, you can dial Binance customer care number and get your complexities and glitches fixed swiftly.

    Blog Teknologi Indonesia said...

    Yang paling membekas di kepala saya malah iklanya yang diputer terus dicelupin itu, hehehehe

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger