Inilah Resikonya Jika Punya Pasangan Cantik

Posted on
  • Thursday, March 27, 2014
  • by
  • Beranda Kata
  • in
  • Labels:
  • Adalah suatu kebanggaan jika berhasil memacari atau menikahi wanita cantik. Berbeda pada wanita, pria sering dianggap sebagai makhluk visual. Artinya pria kadang lebih mementingkan faktor fisik dibandingkan apa yang disebut sebagai inner beauty. Namun selain sebuah kebanggan, atau untuk tujuan perbaikan keturunan, memiliki pasangan wanita yang teramat cantik juga memiliki resiko. Inilah resiko jika mengencani wanita cantik:

    Khawatir pria lain akan merebutnya. Harus disadari bahwa bukan hanya kita yang mengagumi pasangan yang cantik itu, bahkan orang lain di sekitarnya, mungkin teman sekerjanya, atasan atau malah orang yang bertemu di jalan akan berusaha untuk menarik perhatiannya. So, memiliki pasangan cantik harus bermental baja untuk menghadapi kemungkinan terburuk, jika suatu saat dia kabur dengan salah satu dari mereka.

    Menjadi pecemburu dan posesif. Dan karena dia sangat mempesona itulah, bisa jadi suatu saat kita akan dibuat uring-uringan jika mungkian dia akan mendapat perhatian yang lebih dari para pria di sekitarnya. 

    Dia akan menjadi pusat perhatian. Saat mengajaknya ke suatu pesta yang dihadiri banyak orang, jangan heran kalau semua mata memandang kepada dia. Para pria akan menatap penuh pesona dan para wanita akan cemburu. Tentu harus berbesar hati kalau kemudian kita hanya akan menjadi pelengkap penderita saja.

    Orang akan beranggapan dia hanya mencintai harta kita. Seandainya wajah kita termasuk jauh di bawah ideal dengannya, atau lebih jelek dari pasangan, suatu saat pasti akan ada yang beranggapan bahwa dia hanya mencintai harta kita. Artinya pasangan akan dianggap sebagai cewek yang matre, apakah dia siap dengan anggapan itu?

    Dia akan mengendalikan kita. Karena dia merasa cantik, dia merasa memiliki posisi tawar yang tinggi. Dia akan merasa bahwa seandainya melepas kita akan dengan mudah mendapatkan pengganti yang lebih baik dalam sekejap. Tapi tentu saja hal ini tidak berlaku untuk semua orang, artinya tidak semua wanita cantik seperti itu.

    Dia akan bermasalah dengan egonya. Dia adalah seorang wanita cantik sehingga kadang pesonanya membuat segalanya menjadi mudah. Dia akan dengan mudah merayu polisi agar tidak menilangnya meski tidak membawa SIM misalnya, bila dia terbiasa dengan memanfaatkankecantikannya seperti itu, dia akan mengira segalanya menjadi mudah karena dia cantik.

    Kita akan dibutakan oleh kecantikannya. Kita bisa menjadi dibutakan oleh penampilannya sehingga mengacuhkan setiap kelemahan yang dia miliki. Kita mungkin akan memaafkan meski dia tidak setia, hanya agar dapat tetap bersamanya. Sekarang, dengan semua hal ini, tidak berarti bahwa kita harus menghindari kencan dengan wanita yang sangat ayu. Pesan di sini adalah untuk berhati-hati dengan pesona fisik semata. (ref: Askmen/ill: gurl)

    49 comments:

    Indra Kusuma said...

    Resik punya pasangan cantik memang harus seperti ini ya Sob ? he,, he,, he,,,

    Salam

    Beranda Kata said...

    ya tidak semuanya kok pak hehe....

    Ione Nasition said...

    sepertinya poin terakhir resiko yang paling ngenes, hehe

    batavusqu said...

    Salam Takzim
    tuh kan mangkanya jangan cari pasangan yang cantik bang Joe kan jadi ga bisa tenang ninggalinnya, terima kasih bang sudah berkunjung dan memberi warna
    Salam Takzim Batavusqu

    Richoku said...

    Nyesek juga kalau orang beranggapan dia hanya mencintai harta kita, hihihi. kasihan juga sama paangan kita kalau dianggap matre, yang padahal bisa jadi mencintai dengan setulus hati :D

    Friska Lee said...

    kalau dibutakan dengan kecantikan sih gpp ya tapi kalau diperhatikan orang lain uhkk itu bikin hati kita jadi panas :D

    Ahmad Fathoni said...

    banyak ya resikonya, tapi kita berdoa aja kita semua di sini di beri jodoh oleh alloh wanita cantik dan baik

    Seputar Dunia Ponsel dan HP said...

    hebat kalo punya istri cantik, entah itu dipaksa atau lainnya yang menjadi alasan.
    kalo saya sendiri lebih dominan yang ke intern si wanita saja.
    Cantik tapi dibuat tontonan banyak orang malah menggelisahkan yang memilikinya.

    Obat Sakit said...

    jangan sampai deh dibutakan oleh kecantikannya

    bhasyr said...

    kadang memang punya pikiran bahwa pasangan kita akan di rebut orang itu wajar tapi tergantung si ceweknya juga bisa liat sifatnya kalo emang bener bener sayang mungkin gak usah khawatir . dan susah juga si kalo punya pacar jelek kan tambah gak pede kalo di bawa kemana mana . ya kalo kita ganteng atao kaya si gak papa bisa di permak gitu..

    Dwi Alfina said...

    ga semuanya begitu ko :)

    New new said...

    Ada plus dan minusnya ya mas joe

    Munawir Alfikri said...

    jiahahah bener banget tuh gan ...
    saya setuju

    Gue Gitu Lo said...

    hehehe jadi takut nih punya pacar yang cantik

    Mizz Aiza (Dunia Kecil) said...

    sebaiknya cara pasangan yang sederhana sahaja.. tidak pusing kepala memikirkannya.. hehe..

    Dadan Rusdan said...

    kalo pasangan kita cewek cantik+solehah ya itu keinginan aku,,, hahahahaha,,, semoga pas usia di usia ke 27 bisa dapetin cewek seperti itu ya gan,,, mohion doanya saj, sekarang saya masih 22 thun n masih ngejar karier dan pendidikan dulu,, hehehe

    Saud Karrysta said...

    Untung saja Pasangan Hidup saya orangnya sedang-sedang saja
    Mas Joe, jadi saya gak pusing mikirin nya, tapi tips nya bermanfaat
    Buat saling mengingatkan yah Mas Joe..? makasih

    SmuaInfo said...

    percuma juga cantik kalau tua udah jelek, mending jelek biar kalau tua udah gk kaget hehehe

    MIZTIA said...

    tentu saja jadi pusat perhatian :D

    mahfud ti-c said...

    memang besar resikonya punya pasang cantik,,, resiko kehilngan juga besar,,,hahahaha

    Ranii Saputra said...

    ooh ini yah resikonya punya pacar cantik hihi

    ika kartika said...

    selamat siang semua.
    terimakasih atas informasinya.

    semoga bermanfaat

    Febri Gamesoft - www.mas-feb.com said...

    memang kalau pacar cantik itu kayaknya gak lama soalnya banyak yang rebut..tergantung pacarnya

    Budi Smart said...

    benar juga ya mas, punya pacar cantik itu menyenangkan tapi suka menyebalkan juga. jadi bingung deh. hehe

    Wahyu Eka Prasetiyarini said...

    iya betul banget itu mas. jadi ya sudah menjadi resiko nya. Jadi ya enjoy aja hehe :D

    Uda Awak said...

    Bisa jadi begitu resiko punya pasangan (istri/pacar) cantik. makanya pilih aja yang sederhana, mas. Atau jelek-jelek dikit nggak apa, biar nyaman dan nggak banyak punya resiko..hehehe.

    Wisata Murah said...

    hahaha, cocok sukali gan,, pasangan cantik memang membuat was was. apa lagi wanitanya tidak kuat akidah agamanya.. wah serrrreeeeeeeeemm ya

    Kang Mousir said...

    ternyata ada resikonya hehe

    irpan sah said...

    Semakin cantik semakin bikin was-was ya gan.. hhe

    Cilembu thea said...

    Alhamdulillah dapet istri cantik dan bohay pula...tapi ngga ada satupun dari penjelasan diatas yang menderaku deh....kalau jadi pusat perhatian mata lelaki seh emang hiyah....tapi mo gimana lagi, wong emang istrku cantik seh

    Irfan Markus said...

    haha bener bingits, beresiko bgt :)

    Mas Onqi said...

    kalau gitu saya carinya yang sedang-sedang saja dech

    Beby Rischka said...

    Mantan pacar ku suka cemburuan bahkan makin posesif sekarang ini. Hahah.. Padahal aku ngga cantik :p

    Mas Nady said...

    wah bener nih mas.. tapi kalau kita berhasil jadi pemimpin dan berhasil memberi pendidikan tentang rumah tangga, saya rasa aman-aman saja mas.. tapi nggak tau juga sih soalnya saya kan masih singell hehehehe

    Anthonie E. Pratama said...

    wah susah juga yah punya pacar yang cantik, mendingan yang biasa-biasa aja deh :)

    Imam Fahruddin said...

    cantik itu bonus, cari pasangan yang solehah saja, insyallah bahagia dunia akhirat

    irvan robiansyah said...

    Banyak benernya gan, itu yang ane alamin sekarang. ane punya pacar cantik, ga nyesel sih. tetep bersyukur dan terima aja semua resikonya :)

    cool said...
    This comment has been removed by the author.
    cool said...
    This comment has been removed by the author.
    Bagus cool said...

    klo emang jodoh nya cantik ya apaboleh buat yang penting soleha.. heheheh amiin

    Siti Hartoyo said...

    mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya
    jangan lupa follow dan kunjangannya mas.

    Wahyu Eka Prasetiyarini said...

    setiap tindakan tentu penuh resiko ya mas, tak terkecuali dalam memilih pasangan yang cantik :)

    Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

    makasih info dari kutipannya sangat bermanfaat.

    Memang risikonya bisa diselingkuhi.

    puteriamirillis said...

    Yang penting bersyukur aja, berdoa spt si cantik mencintai dan setiapada kita.

    Dihas Enrico said...

    waaaah bukannya itu malah berkah.....
    :)

    Nehand Bjn said...

    Kalo pacar cantik gpp mas...tapi kalo istri cantik tkutx kalo diselingkuhin sama tetangga.hahahaa

    adetruna said...

    kalo gitu ... let's find out the ugly soulmate ! :P

    HAM DAN said...

    kalo gtu cri yang biasa biasa aja ah hehehe :D

    oyc mas ditunggu folbacknya
    konfirmasi urutan 270

    Sigit Prakoso said...

    itu tergantung cwonya.
    cwo bloon dapan cwe cantik, lama" cwenya jenuh karna punya cwo bloon, kalo udh kyak gini, cwe tersebut akn mudah dicuri orang dari cwo bloon tersebut.

    sekian

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger