Fakta-Fakta Pengobatan Akupuntur

Posted on
  • Monday, January 20, 2014
  • by
  • joe
  • in
  • Labels:
  • 38 comments:

    Muhammad Iqbal Azhari said...

    Izin nyimak aja mass

    sarofudin uzumaki said...

    nusuk paru paru mas? yang selama ini saya lihat biasanya hanya di punggung saja eh ternyata di depan juga ya

    Asep Haryono said...

    Saya sering mendengar cerita atau artikel yang membahas tentang Akupuntur ini Namun belum pernah coba. Serem liat jarumnya hihhihi

    Budy Shinichi said...

    saya langsung lari klo liat jarum

    paridah said...

    pernah dirawat dgn kaedah ni....

    Muya Devoteeshonesty said...

    aku pernah lihat sendiri pengobatan secara akupuntur ini.. tapi aku masih bertanya-tanya kok pengobatan seperti ini? dan sekarang sudah aku temukan jawabanya disini.
    jadi pengobatan akupuntur harus dilakukan oleh orang yang ahli yeaa untuk menghindari bahayanyaa

    Marnes Kliker said...

    saya belum pernah melakukan pengobatan akunpuntur mas, malah saya mah ngeliatnya dah takut duluan, dipijit aja gak kuat saya mah apa lagi harus ditusuk pake jarum lagi hadeuh...

    Nuansa Pena said...

    Penyembuhan alternatif yang belum pernah kami lakukan!

    Mukhamad Sholikudin said...

    kayaknya sakit belum berani nyoba gan hehe

    Purnomo Jr said...

    Komplit bgt penjelasan
    Terima kasih ya

    Mohammad Robih said...

    saya belum pernah akupuntur

    Uda Awak said...

    Informasi akupuntur bagus mas. Orang penderita diabetes mungkin kurang cocok untuk pengobatan akupuntur ya, mas...?

    munir ardi said...

    pingin banget mencoba pengobatan ini cuma beresiko banget karena akupuntur jarumnya jarang yang diganti

    Ririn said...

    wah menarik sekali ya mas tentag pengobatan akupuntur ini :)

    Abed Saragih said...

    Pengobatan dengan seperi ini sepertinya sangat sudah banyak dan juga alternatif sembuhnya bisa cepat karena langsung kearah penyakitnya

    Brebes VS Lamongan said...

    slmat mlm sobat trmksih bnyk atas infonya sobat.

    Andrekocak Blog said...

    mantap gan :D
    Andrekocak Blog-Gila Lirik Lagu

    indah nuria Savitri said...

    saya pernah coba pengobatan ini..untuk menurunkan berat badan hehehe...lumayan sakitnya tapi hasilnya kurang maksimal..mungkin karena saya ngg serius hehehe...thanks for sharing...akupuntur memang layak dicoba..

    Agung Rangga said...

    ...biarpun katanya ga sakit, tapi masih takut kalau melihat jarum...

    Oyo Sukarya said...

    nyimak gan postingan, kapan-kapan bisa mencobanya, tapi takut juga

    Etika Maria said...

    Pengen sekali nyoba akupunktur untuk ibuku, tapi lebih besar takut soal resikonya itu..

    MaYa KayLa said...

    pengen nyoba juga pengobatan akupuntur nie

    achmad mustova said...

    obat tardisional tu memang manjur sangat....tapi syangnya ane takut di tusuk" gitu..hehe
    thanks infonya gan..:)

    Cilembu thea said...

    kebetulan setahun terakhir rutin melakukan akupuntur dalam rangka menjaga stamina, khususnya stamina Pasutri nih....hasilnya luar biasa banget.
    #3 ronde...lewat-lah....;o)

    sopyan nurcahyana said...

    serem bayangin nya juga sob :d

    dadang hidayat said...

    Kira - kira biaya pengobatan akupuntur berapa ya mas ? hehe
    Terimakasih. Salam sukses

    Mizz Aiza (Dunia Kecil) said...

    ternyata kaedah akupuntur ini masih digunakan sehingga kini meskipun sudah lama diperkenalkan.. jika di beberapa hospital di malaysia juga ada disediakan pengubatan secara akupuntur..

    Anthonie Eka said...

    meskipun sangat manjur untuk mengobati berbagai penyakit tapi saya belum pernah nyoba sob, masih takut sama jarum soalnya hehe...

    Indra Kusuma Sejati said...

    pernah dengar nanmun belum pernah coba metode seperti ini Sob.

    Salam

    Mus Djono said...

    yang pasti pastikan yang melakukan adalah ahlinya. Karena ada juga resiko fatal yang bisa di timbulkannya bila salah sedikit saja dalam aplikasi tusukannya. (dari film yang pernah saya tonton)

    Mohammad Isnaeni said...

    Perkembangan teknik akupuntur memang cukup pesat termasuk menambahkan aliran listrik dengan arus kecil. Di daerah saya bahkan ada rumah sakit swasta yang menyediakan layanan akupuntur

    Leony Li said...

    saya baru dengar ada pengobatan seperti ini, seram juga namanya akupuntur

    Kisah Foto said...

    Saya pernah ikut pengobatan semacam ini, tapi jarumnya dialiri listrik, jadi goyang2 gimana gitu...

    Menulislah.Com said...

    serem juga gan, inget ga filmnya final destination?

    Randi Andrian said...

    wah ane baru tahu ternyata ada efek samping nya juga..

    Berita Unik Seru said...

    sakit juga tuh akupuntur

    Jual Token Listrik said...

    haha
    ngak sakit di tusuk gitu gan ???

    isnawan said...

    seram ya . pake jarum kayak gtu .

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger