Fakta-Fakta Seputar Kate Middleton

Posted on
  • Thursday, April 28, 2011
  • by
  • joe
  • in
  • Labels:
  • Dalam beberapa jam lagi peristiwa itu, The Royal Wedding, yaitu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton segera dilaksanakan. Artinya dongeng tentang Cinderella itu segera terulang di jaman modern. Yaitu tentang seorang biasa yang diboyong oleh sang pangeran ke istana. Berikut adalah fakta-fakta seputar Kate Middleton:

    Saat Pangeran William dan Middleton menuju pelaminan, Middleton telah berumur 29. Hal itu akan membuatnya sebagai pasangan pengantin kerajaan yang tertua. Sebagai catatan hampir semua pengantin di istana Inggris menikah pada usia remaja. Bahkan ibu William yaitu Putri Diana, menikah pada usia 20 tahun dengan Pangeran Charles.

    Begitu Kate Middleton mengumumkan pertunangan dengan Pangeran William, maka begitu pula dia menjadi sorotan public Inggris dan dunia. Dan Kate Middleton segera menjadi seorang fashion trendsetter. Sehingga busana apapun yang dikenakan oleh Kate Middleton kini banyak dijumpai di Inggris dan belahan dunia lain. Gaun biru berpotongan simple karya desainer Daniella Issa Helayel seolah menjadi busana tahun ini.

    Ayah Kate Middleton, Michael, dulu adalah seorang pilot, sementara ibunya, Carole, adalah seorang pramugari. Mereka menjadi kaya setelah mendirikan perusahaan layanan pesta yaitu Party Pieces. Karena itulah kedua orang tua Kate Middleton sanggup mengirimkan anaknya ke Marlborough School yang merupakan sekolah untuk kaum elite.

    Kate Middleton ternyata terlibat di hampir semua kegiatan olah raga sejak berumur 12 tahun, mulai dari hoki, tenis, netball dan renang. Dia menjadi seorang gadis yang sangat terobsesi pada olah raga sehingga hampir setiap hari selalu pergi ke gym. Selain itu Kate Middleton juga memiliki hobi fotografi dan melukis.

    Tak heran Kate Middleton memiliki tubuh yang langsing karena dia sangat memperhatikan berat badannya. Meski tidak bermasalah dengan makanan, dia termasuk orang yang disiplin dengan menunya. Dan makanan favoritnya adalah kacang, salad dan salmon.

    Kate Middleton pertama kali bertemu dengan William saat sama-sama tercatat sebagai murid di St. Andrews. Kisah cinta itu pertama kali bersemi saat Middleton menjadi seorang model dalam sebuah fashion untuk amal di tahun 2002. Middleton yang saat itu mengenakan lingerie hitam dan gaun transparan segera mempesona William yang rela membayar mahal agar bisa duduk di bangku depan. Mereka sempat putus di tahun 2007 namun kemudian rujuk lagi di tahun yang sama. (Jawa Pos; Your Tango/ill: fineartamerica.com)

    32 comments:

    sarah azahra said...

    Ga cinderlela banget sih..
    Hanya sensasi saja..

    Adryan Nurdien said...

    dari rakyat biasa akan menjadi keluarga kerajaan.. wow..

    Lyliana Setianingsih said...

    aaah cinderella kayaknya nggak juga... middleton kan jg dari kalangan upper class...
    nggak sabar pengen liat prosesi pernikahan nya besok ya... :-D

    Ina said...

    Moga langgeng hingga kakek nenek. Pangeran William biar pangeran dia tetap manusia biasa, begitu juga Kate walaupun bukan bangsawan berhak bahagia

    Nova Miladyarti said...

    dia pinter sih...

    Orin said...

    Waaah... pemerhati keluarga royal nih :D

    Sang Cerpenis bercerita said...

    jadi top ya dia. teringat pada alm. Lady Di

    Gaphe said...

    wow, jadi pengen nikah juga sama kate *plaak..

    biar berasa pangeraan gitu. hahaha..

    tapi ribet juga sih kalo jadi putra mahkota, apa-apa diatur, harus ini harus itu.

    mamah Aline said...

    semoga bisa langgeng, seperti buku dongeng yang mengakhiri kisahnya dengan kat-kata ...and they live happily ever after....

    Arief Bayoe Sapoetra said...

    Cinderella...... hehehehehe........ semoga langgeng pernikahannya......:)

    Rahman Raden said...

    semoga kate tdk jadi tumbal kerajaan inggris seperti diana yng tewas kecelakaan di paris

    monda said...

    pengen liat orang2 top di pernikahan itu, sambil nebak2 namanya

    r10 said...

    nanti nikah pakai sepatu kaca ga? :D

    Masbro said...

    Inilah Cinderella masa kini..

    Gimana kabarnya Mas Joe? Maaf kemarin2 saya jarang nongkrong di berandakata, hehe.. Maklum jarang bewe;

    Batavusqu said...

    Salam Takzim
    Tuhan akan merubah kaumnya selama kaum itu mau merubahnya, demikian dengan kate middleton, dia akan menjadi penghuni istana karena kekuatan cinta
    Salam Takzim Batavusqu

    Dhana/戴安娜 said...

    salam sahabat
    wah baru ahu mas fakta ini terima kasih n maaf telat

    Rawins said...

    aku kok gak diundang ya..?
    makanya ga kondangan neh
    heheh

    wien said...

    lama juga ya mereka pacarannya...sampai pernah putus juga...ckckck

    John Terro said...

    wow ... aku sudah mengiranya bahwa hubungan biasanya dimulai dari sekolah :)

    HALAMAN PUTIH said...

    Akan menjadi pesta pernikahan terbesar di tahun ini...

    Amy said...

    Akankah Kate bs menyaingi pamor Lady Diana yg begitu dicintai rakyatnya ? he8. Pernikahan spektakuler :D

    Popi said...

    meski bukan bangsawan tapi orang kaya ..

    Muhammad A Vip said...

    Harusnya begitu, bangsawan kawin sama rakyat biasa. Orang kaya raya menikahi fakir miskin. Orang pinter berkeluarga dengan orang awam. Yang gendut pilih yang kurus. masa depan pasti lebih menyenangkan.

    uci cigrey said...

    mirip shancai sedikit :D
    serasi banget deh merekaa :)

    ReBorn said...

    pernikahan yang sangat diberitakan. beritanya ada dimana-dimana.... :D

    Ami said...

    lebih milih ngeblog nyambi nonton royal wedding

    Dwi said...

    Pernikahan pangeran William menjadi topik hangat ditempat kerja saya tadi siang ...

    Bung Iwan said...

    "Kate Middleclass" kata temen2 William. dia dari golongan menengah sih.
    Tapi dia cantik.

    mundo_idiot said...

    Sangat Mewah event itu
    facta luar biasa sampai2 dibuat libur nasional hari itu ,
    keren Habis..

    Call me Batz said...

    cerita cinta kate n william memang menarik untuk diikuti..n kate merupakan wanita yang anggun n menarik...

    Tomo said...

    pagi.
    dia ini adalah orang yang cantik maz.
    bahkan aku dengar wanita tercantik nomor 3 di seluruh dunia.
    entahlah kriteria apa yang menjadi patokannya.

    Kok Kate ini serasa biasa saja menurutku ya hehe.
    Semoga mereka bahagia dalam membentuk rumah tangga bersama sang pangeran ya.
    Amin.

    yudhay said...

    CONGRETULATION
    http://www.royal-wedding-wc.blogspot.com/

    Royal Wedding Charitable Gift Royal Wedding Charitable Gift Fund

    Prince William and Miss Kate Middleton have set up a charitable
    gift fund for those who very generously may wish to donate to charity
    to help the couple celebrate their wedding.

    Unique and Artistic, only one in the world

    EggShell Art
    An extraordinary work of art is very Unique and Artistic,
    because with pieces eggshell in the chain which in such a way,
    adjusting for the original color of eggshell and a bit of polish
    colors to the background so as to form Art is not inferior to the maestro.


    Yudhay
    telp 6221-93991372
    Lubang Buaya Jakarta - Indonesia

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger