Fakta-Fakta Seputar Transformers

Posted on
  • Tuesday, August 12, 2014
  • by
  • Beranda Kata
  • in
  • Labels:
  • Transformers adalah film fiksi ilmiah karya Hollywood yang sangat sukses di seluruh dunia. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini diangkat dari kisah Transformers pada tahun 1984. Tidak hanya dari sisi action sutradara juga telah memberikan nyawa bagi robot-robot yang digarap secara CGI oleh Industrial Light and Magic. Sejumlah bintang yang berperan dalam film ini antara lain Shia LeBeouf, Josh Duhamel, Megan Fox, Rachel Taylor, hingga Jon Voight. Berikut adalah fakta-fakta seputar film Transformers:

    -          Seorang anak 10 tahun asal China telah meminum bensin karena ingin menjadi seorang prajurit seperti halnya Optimus Prime. Bocah malang itu telah meminum bensin selama lima tahun yang mengakibatkan IQ-nya turun sehingga menjadi anak yang sangat bodoh.

    -          Yang menjadi pengisi suara Optimus Prime adalah Peter Cullen yang juga mengisi suara untuk karakter film lain seperti Eeyore, Predator, King Kong, Gremlins dan Mario.

    -          Semua seri dalam film Transformer berhasil masuk dalam nominasi Piala Oscar. Sementara itu franchise-nya menjadi salah satu dari yang terlaris, mengalahkan film-film popular seperti Iron Man, Toy Story dan Mission Impossible.

    -          Episode Dark of the Moon telah menghancurkan sebanyak 532 mobil dalam pembuatannya. Tim kreatif animasi juga harus bekerja selama 200.000 jam untuk menghasilkan efek-efek yang memukau itu.

    -          Megan Fox dianggap terlalu kurus saat tampil di Transformer 2 sehingga dia harus menaikkan berat badannya sebanyak 4,5 kg dalam waktu 10 hari dengan cara banyak makan kue. Sebelumnya dia juga pernah tampil dalam film garapan Michael Bay lainnya yaitu Bad Boys 2, di mana Fox berperan sebagai seorang penari yang hanya tampil selama 1 detik.(ref: youtube/ill: wallpaperus)

    8 comments:

    Budi Smart said...

    saking ngevannya sampai2 ada anak yang meminum bensin karena ingin seperti transformers ya mas. unik juga nih. hehee

    Uda Awak said...

    Wah, saya lagi nonton Transpormers bersama anak-anak.Memang bagus untuk merangsang kreasi ilmiah, Mas.....

    cerita misteri said...

    film tentang robot2-an memang selalu menjadi daya tarik tersendiri terutam untuk anak-anak...


    paridah said...

    transformers dgn robot2 yg unik bentuknya mmg menarik ditonton ceritanya...

    Heri Assidiqi said...

    Fakta lainnya adalah robot Transformers bisa menyusut berkali kali lipat menjadi sebuah mobil yang lebih kecil dari bobot tubuhnya :)

    Hidup Sehat said...

    pernah denger juga kalau ada salah satu orang indonesia yang masuk dalam pembuatan film transformer, entah itu di bidang visua atau effek, benar gak ya gan?

    webctfatimah said...

    Assalaamu'alaikum wr.wb....

    Saya pernah dua kali menonton filem transformer. Sangat menarik tetapi kesan bunyi dalam filem itu sangat kuat dan kadang kala menenggelamkan dialog yang diucapkan sehingga tidak bisa difahami. Saya suka melihat objek itu bertukar bentuk. kreatif sekali.

    Salam dari sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD.

    Berita Bola said...

    keren juga ya film transformer ini bisa sampai 3 film, saya malah jarang banget nonton transformer, meski film nya sering diputar di stasiun tv indonesia :D

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger