Fakta-Fakta Seputar Perselingkuhan

Posted on
  • Thursday, July 3, 2014
  • by
  • Beranda Kata
  • in
  • Labels:
  • Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, seringkali ditemui adanya suatu permasalahan, salah satunya adalah karena adanya perselingkuhan. Perselingkuhan sering kali dipicu berbagai macam dan seringkali berakhir dengan kandasnya suatu hubungan. Banyak hal yang dilakukan untuk mencegah perselingkuhan, seperti menjalin komunikasi dan menjaga komitmen. Berikut adalah fakta-fakta perselingkuhan, sebagai catatan data berdasarkan hasil survey di Amerika Serikat yang penulis kutip dari laman womansday: 

    Siapakah yang berpotensi selingkuh? Ternyata orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh adalah orang yang gemar narsis dan yang orang tuanya pernah selingkuh. Selain itu adalah orang yang tidak nyaman dengan hubungannya dan yang memalsukan orgasme. Yang mengejutkan pria yang memiliki ukuran kelamin yang besar cenderung suka selingkuh, dan demikian juga dengan wanita yang suaminya memiliki anu besar juga berpotensi selingkuh! 

    Kota yang penduduknya paling sering selingkuh. Entah dengan di Indonesia tapi beberapa kota di Amerika penduduknya lebih sering selingkuh daripada kota lain. Dan lima besar kota itu adalah Whashington DC, Houston, Miami, Pittsburgh dan Los Angeles. Sedangkan Chichago dikenal sebagai kota di mana penduduknya lebih sering selingkuh secara online. 

    Selingkuh di hari Rabu. Waktu yang sering digunakan untuk selingkuh bagi penduduk AS bukan di malam Minggu atau akhir pekan, tapi malahan di hari Rabu. Sementara itu mereka lebih suka berselingkuh pada siang hari dan bukan malam. Hal-hal yang dianggap sebagai perselingkuhan. 

    Pria dan wanita memandang perselingkuhan secara berbeda. Jika pria berselingkuh demi alasan seksual maka wanita lebih karena faktor emosional. Selain itu 90% wanita menganggap bahwa berciuman dengan pria lain adalah termasuk perselingkuhan, sementara bagi pria 75% yang menganggap itu sebagai sebuah perselingkuhan. Sebanyak 68% wanita berpendapat bahwa ber-sms mesra dengan orang lain adalah perselingkuhan, sementara bagi pria hanya 51% yang beranggapan bahwa itu adalah selingkuh. 

    Mengapa orang berselingkuh? Menurut survey wanita berselingkuh karena mereka memang tertarik dengan seseorang atau karena menjalani kehidupan seksual yang tidak bahagia. Sementara pria berselingkuh karena ingin mendapatkan variasi dalam seks dan juga karena menginginkan seks yang lebih. (ref: womansday).

    28 comments:

    Hidup sehat said...

    Fakta-faktanya unik gan

    Anonymous said...

    wah, yang anunya besar suka selingkuh ya...

    Anis Khoiriyah said...

    haha, kalo orang tuanya yang berselingkuh?
    bisa masuk akal juga sih, buah jatuh tak jauh dr pohonnya tapi gak semuanya, hanya generalisasi ajaa

    Richoku said...

    "Yang mengejutkan pria yang memiliki ukuran kelamin yang besar cenderung suka selingkuh, dan demikian juga dengan wanita yang suaminya memiliki anu besar juga berpotensi selingkuh! ", ini saling berkaitan, apa jadi ajang balas dendam. hhehe.

    Pasti ada faktor yang menjadi dasar perselingkuhan yah, Om :)

    Fasa said...

    kalau ada waktu2 tertentu bisa diwanti2 tuh pasngannya untuk nggak keluar rumah :D

    DP BBM said...

    kalau saya sih tipe yg setia mas. hhehe

    Dwi Puspita Nurmalinda said...

    waduh,,,berarti orang narsis spt aku juga cenderung selingkuh ya,,,nggak mau narsis lagi ah,,,,aku kan tipe cewe setia :P

    webctfatimah said...

    Assalaamu'alaikum wr.wb, Joe Ismail....

    Informasi menarik dan ada yang membuat "geli hati" membacanya. Bisa juga jadi begitu ya. Atas ukuran apa agaknya sehingga alat kelamin juga dijadikan fakta.

    Salam ramadhan dari Sarikei, Sarawak. :)
    SITI FATIMAH AHMAD

    irpan sah said...

    semoga kita bisa terhindar dari hal-hal yang namanya perselingkuhan ya.. :)

    The Moonraker said...

    Ini kan di Amrik, kalo indonesia gmn yaa, hihihi

    Beby Rischka said...

    Waduh.. Yang sering narsis itu kebanyakan suka selingkuh? :O

    Mas Nazar said...

    Untung saya gak suka narsis :D

    dedaunan hijau said...

    berarti kalau ortunya selingkuh ada kemungkinan ya
    gen nya sama kali ya hehe
    yang narsis juga, hehe wah awas yg narsis

    Toto Dwiarso said...

    hahaha.. ada ada saja dunia

    Dewi Elsawati said...

    meskipun suka narsis dan banyak fans, saya tergolong cewe setia lho. tapi sayangnya ga ada yang nganggep.. wkwkwk

    blogditter.com said...

    Waduuh... sebenarnya sih pengen ngerasain selingkuh, tapi nggak ada yg mau alias nggak laku, haha....

    Arie Gond3s said...

    hahahaha jadi kota selingkuh dong ya Mas, sebuah awal dari kehancuran mas jika perasa'an tersebut sudah mulai menghampiri benak para anak cucu Adam

    Bayu Kuncoro said...

    baru tahu gan..

    @pepb_ said...

    begitu mudahnya selingkuh, padahal nemu jodoh itu katanya susah...
    selingkuh di hari rabu? apakah kira2 ada hubungannya dengan WETnesday? hha...
    kejenuhan & setres kayaknya bisa jadi pemicu yang cukup proporsional untuk dijadikan alasan... mungkin lho ya... :)

    George Pisan said...

    katakan tidak pada selingkuh

    Herman Bagus said...

    lebih suka yang apa adanya :)

    walidin_wall said...

    apa karena semakin banyak dan luasnya jejaring sosial seperti situs dating?

    putra pratama said...

    Bagaimanapun juga selingkuh itu tidak baik.

    Noval Official said...

    Cocok banget nih faktanya sama ane *loh

    Nandar Sunandar said...

    wah begitu ya :D mulai paham, rumit juga sebab dari perselingkuhan itu

    Sunandar said...

    wah begitu ya :D mulai paham, rumit juga sebab dari perselingkuhan itu

    Indra Kusuma Sejati said...

    Katanya sih perselingkuhan itu hanya enak waktu petualangannya saja Kang, setelah itu cape deh.... he,, he,, he,, :D

    Salam

    Dicuekin said...

    wah bahaya nih bagi yang punya pasangan agar lebih hati-hati jangan sampai pasangannya selingkuh dan jatuh ke lain hati :D

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger