Ponsel-Ponsel Pintar Berharga Paling Murah

Posted on
  • Wednesday, June 20, 2012
  • by
  • joe
  • in
  • Labels:
  • Tak hanya merilis ponsel mahal untuk kalangan elite, vendor juga mengeluarkan smartphone berharga murah yang harganya sangat terjangkau. Inilah ponsel-ponsel berharga murah tersebut:

    HP Pre 3. Pre 3 adalah smartphone pertama dari HP yang mengusung WebOS. Ponsel murah ini menggunakan slider QWERTY dengan desain circular dengan prosesor 1,4GHz Qualcomm Snapdragon MSM8x55, ukuran layar 3,6 inchi serta kapasitas baterai 1,230mAh. Pre 3 tersedia dalam dua model yaitu berkapasitas 8GB dan 16GB. Harganya USD 75 atau 700 ribu saja.

    Samsung Galaxy Pocket. Samsung Galaxy Pocket merupakan ponsel berbasis Android termurah yang pernah diluncurkan oleh Samsung, namun demikian bukan berarti spesifikasi yang ditawarkan murahan. Smartphone dari keluarga Galaxy ini dipersenjatai dengan prosesor yang mempunyai kekuataan 832 MHz. menggunakan system operasi Android 2.3 Gingerbread membuatnya layak untuk dipertimbangkan. Harganya adalah USD 130 atau 1,2 juta

    Samsung Wave Y. Samsung Wave Y adalah ponsel yang dikhususkan untuk entry level dari jajaran smartphone yang menggunakan OS terbaru Bada v2.0. Samsung Wave Y memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 3.2 inci HVGA 320 x 480 piksel, kamera beresolusi 2 megapiksel, sudah mensupport fungsi GPS, WiFi, Bluetooth serta koneksi jack 3.5 mm. Baterai 1200 mAh memberikan daya tahan selama 23 hari dengan talk time mencapai 6.7 jam. Ponsel ini dihargai USD 140 atau 1,3 juta.

    LG Optimus L3. Tak terkecuali LG, vendor asal Korea Selatan ini merilis ponsel Android murah terbaru: Optimus L3. Ponsel LG Optimus L3 ini memiliki desain yang terlihat cukup cantik. L3 memiliki ukuran layar 3,2 inch. Kamera beresolusi 3 megapixel menjadi andalan L3 untuk mengambil gambar. Tidak terdapat lampu flash sehingga kurang ampuh dalam membidik obyek dalam kondisi gelap. Juga tidak tampak tombol fisik untuk menjepret. Harganya adalah USD 170 atau sekitar 1,6 juta.

    Nokia 500. Nokia ikut mengeluarkan smarthphone murah bersistem operasi Symbian. Nokia 500 menggunakan layar 3,2 inchi dan prosesor 1 GHz dan kamera 5 mega piksel. Ponsel dihargai USD 500 atau 1,7 juta (ref: phonearena.com/ill: cnet.com.au)

    15 comments:

    agromina said...

    sekarang memang semakn terjangkau

    muarra said...

    wah ane tertarik samsung agalxy pocket tu mantab,,,
    apalagi gratis,,, wkwkwkkk

    Yudi Darmawan said...

    saya memang ada niat ganti Galaxy Ace saya mas,
    yg pocket gedean dikit, udah gitu androidnya lebih baru..

    renaldazwari said...

    jadi ingat kata-kata bule:
    we live in era where there is a smart phone for stupid people

    eria said...

    biar mirip2lah dikit sm iphone...haha

    accel world said...

    pengen punya

    Darmawan Saputra said...

    terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

    Popi said...

    nah..kalo yang ini yang ane cari!! murah tapi canggih... hehe

    Jus Kulit Manggis said...

    berbagi Kata Kata Motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    sendy setiadi said...

    wiis... boleh juga tuh..

    salam kenal gaan, makasih atas infonya :)

    Hanudin said...

    info yang mantap. pengen punya ane nih. terimakasih tuk infonya

    ekstrakmanggis said...

    tapi tuk kekuatanya pak gimana dijaminga? sayah pengen hape murah tapi bagus ga cepen erooor

    pest control said...

    nokia kalo diperhatikan untuk sekarang udah mulai mau ikut bersaing dia.

    Casio Wanita Baby-G BLX 100 said...

    Samsung Galaxy Pocket lumayan juga

    JAVA CHEF said...

    nokia raja ponsel dunia dan sekarang kehilangan taringnya karna android Visit to my Blog

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger