Antara Sepakbola dan WAGs

Posted on
  • Friday, September 24, 2010
  • by
  • joe
  • in
  • Labels:
  • Sudah lama beredar pameo di kalangan wanita cantik, atau yang merasa cantik, di Eropa, bahwa untuk mendongkrak popularitas, untuk menjadikan sebagai selebritis dadakan, maka kencanilah para bintang sepakbola. Para bintang-bintang itu, sebagian memang ganteng, tapi yang jelas mereka kaya, muda dan glamour. Maka begitu gadis-gadis itu sukses menjadi apa yang disebut media Inggris sebagai Wags, wives and girlfriends, mereka akan diterima di kalangan atas, sebuah jalan singkat untuk menjadi tenar.

    Membicarakan WAGs tidak lengkap jika tidak menyebut Victoria Adams. Mantan personel Spice Girls itu diperkirakan karirnya akan habis begitu grupnya dideklarasikan bubar, tapi ternyata tidak. Setelah menjadi istri mantan kapten Inggris dan eks bintang MU David Beckham teryata karirnya tetap cemerlang di dunia model, fashion dan iklan. Kehidupannya juga glamor di tengah pergaulan para bintang-bintang Eropa dan Hollywood.

    Tapi WAGs yang paling sukses merubah nasibnya adalah Coleen Mcloughlin. Sebelum menjadi kekasih striker MU Wayne Rooney, dia bukan siapa-siapa. Tapi seiring dengan menanjaknya pamor Rooney, maka popularitas putri tukang batu itu ikutan terkatrol. Mulai dari membintangi produk iklan, membintangi reality show berjudul Coleen’s Real Woman hingga meluncurkan produk parfum berlabel Coleen X.

    Selain itu Coleen juga merilis DVD kebugaran yang dibintanginya, juga mendapatkan beberapa deal untuk mendesain perhiasan di rumah mode Argos dan mengisi kolom fashion di majalah. Dari berbagai kiprahnya tersebut diperkirakan dia mengumpulkan kekayaan senilai 8 juta poundsterling atau sekitar 113 milyar.

    Demikian juga dengan istri bintang Liverpool yang juga gelandang timnas Inggris Steven Gerald. Alex Curran juga ikut memanfaatkan ketenaran suaminya dengan terjun di dunia fashion dengan menggandeng label Forever Unique pada 16 desainnya. Meski diakui tidak punya bakat di dunia fashion, namun berkat pergaulannya dengan WAGs lain dan kalangan jetset membuat seleranya akan fashion ikut tergugah.

    Namun ternyata tidak semua WAGs identik dengan pesta pora dan dunia glamor. Lihat saja apa yang dilakukan oleh mantan istri bintang Chelsea, Frank Lampard. Elen Rives memutuskan untuk meninggalkan Inggris sejenak dan melakukan kegiatan social di Afrika dengan mengajak WAGs lain yaitu Chantelle Tagoe (tunangan Emile Heskey), Ellie Darby (kekasih Matthew Upson), Amii Grove (kekasih Jermaine Pennant) serta Imogen Thomas (Jermaine Defoe).

    Apapun, tampaknya mereka para WAGs itu harus berterima kasih kepada media. Pers Inggris yang terkenal nyinyir diakui atau tidak turut berperan dalam mendongkrak popularitas mereka, sehingga menjadikan mereka seperti selebrita (sumber: Jawa Pos; gambar: dailymail.co.uk)

    42 comments:

    TuSuda said...

    Benar Mas, ini sebuah jalan pintas yang pas buat mereka yang mengejar popularitas di dunia selebritas.
    Salam dari Kendari...

    TuSuda said...

    Meskipun terkesan mendompleng ketenaran pasangannya, namun apapun yang dilakukan kayaknya absah saja khan Mas...

    TuSuda said...

    BTW, Salut, bisa update postingan terbaru terus setiap hari ya Mas.
    Selamat berkreatifitas ya.. Salam..

    Bunglon Blog Indonesia said...

    antara sepakbola dan WAGS memang selalu berhubungan dan seolah menjadi berita yang penuh dengan sensasi,popularitas dan gemerlap kemewahan
    Sukses Slalu!

    script auto copy said...

    sepertinya kalo di negri kita, yg pake triknya. Jupe kali ya.. namanya juga usaha..he he

    Kang Sugeng said...

    walah joe... aku ra seneng bal-balan... moco ne yo ra iso enjoy, tp ra popo yo, sing pntng aku wis visit balik kan...

    joe said...

    iya kang sugeng, matur suwun wis pinarak ning omahku...

    fajar said...

    wuiiidiih...keren..keren ya para wags....tapi tulus ndak ya..he..he..

    joe said...

    barangkali juga ada yang sekedar numpang beken he he...

    'Ne said...

    salam..
    hehe bener juga sih, soalnya bintang sepakbola dunia kan lebih terkenal dari para selebnya.. lain cerita kalo di Indonesia mungkin jadinya sebaliknya hehe..

    joe said...

    barankali juga karena mereka muda, ganteng, kaya dan populer... tapi tidak semuanya kok, Seperti bintang Brazil dan Madrid, Kaka konon terkenal sebagai cowok yang setia dan alim....

    kanvasmaya said...

    wahaha.. bener sambil menyelam minum aer tu..
    tp siip klo malah dibuat kegiatan sosial gtu..

    Kakaakin said...

    Mungkin jadi wags lebih bisa bikin terkenal daripada bikin video di yutub ya...

    joe said...

    wah, entar sama dengan shinta dan jojo dong...

    darahbiroe said...

    wahh
    mau juga dunt nampang biar eksis
    hahhahaha
    :D
    mendadak seleb kek keong racun

    pendarbintang said...

    Usaha yang patut di acungi jempol, di Indonesia juga ad ayg kaya gt tp bukan Pesepak bola dan Wags, tapi calon-calon wakil rakyat..

    He he he

    Mereka bilang, meski kita tak seide dan sejalan tapi kalau pingin dapat dukungan ya harus terjun ke kaum Jetset itu.

    (asli ini saya hanya mencuplik percakapan saya dengan seseorang)

    He he he
    Salam!

    Bali Property said...

    hemm... kayaknya mudah ya?
    kalo udah punya nama memang mudah lebih mudah untuk mempopularkannya!
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    infoomatic said...

    popularitas dunia sepak bola memang menyedot banyak masa..siapa yg gk doyan sepak bola..

    Denuzz BURUNG HANTU said...

    yaa ... mereka menyelam sekalian minum air ... hehe

    bliyanbayem said...

    jalan pintas ya... seperti nebeng dengan popularitas seseorang. ^_^

    Bintang said...

    Artikel yang menarik, selama ini saya hanya baca para wanita ini sepotong-sepotong, tapi di posting ini, benang merahnya tergambar jelas banget.
    Ketenaran, mungkin memang perlu kerja keras. Selain berupaya menarik perhatian para pemain sepakbola itu, mereka juga tentu harus habis-habisan menjaga penampilan... :P

    TUKANG CoLoNG said...

    dimana ada gula disitu ada semut

    Dian said...

    Salam kenal juga...
    Menurut ku sih tergantung pribadi masing2 orangnya, mereka maunya apa, kalo mau tenar ya buat sensasi kalo mau biasa2 aja ya biasa2 aja
    Aku link ya alamat blog mu. Thx

    Tip Trik Blogger said...

    ibarat orang jawa itu nyambi:d

    attayaya speedtest said...

    sepertinya media lah yg membesarkan nama mereka

    Belajar Bisnis Internet said...

    Benar juga ya Mas, mungkin kita kebanyakan makan mi instan, jadi sukanya juga milih jalan yang instan-instan, xixixix....

    catatan kecilku said...

    Itulah bedanya pemain sepakbola di negara kita dengan pemain sepakbola di luar negeri... hehehe

    the others.... said...

    Ternyata menjadi terkenal itu ada caranya to...? hehehe

    four dreams said...

    sambilan sob :D

    krupukcair said...

    yah, jalan pintas.. memang zaman kekinian orang banyak sekali yang mencari jalan itu agar obsesi dan ambisinya tercapai....

    Muhammad A Vip said...

    Untuk indonesia hal seperti itu belum jadi tradisi, kapan kira-kira mulainya ya?

    julie said...

    pertama
    ngakak dulu baca "yang merasa cantik"

    kedua
    aku lebih setuju dengan para wags yang melibatkan diri dalam kegiatan sosial yang bermanfaat

    dina said...

    jalan pintas menuju ketenaran, tapi yg mereka emang punya modal untuk tenar

    moenas said...

    thank atas infonya brow

    MATA HATI said...

    bener tuh..kecenderungan olahragawan diluar hidupnya set jet eh jet set.. ceweknya cuakeeep2

    R. Indra Kusuma Sejati said...

    Banyak jalan menuju Roma. Itulah istilah yang selalu dijalankan dalam di setiap lini kehidupan di dunia ini, asalkan tidak melanggar suatu norma.

    Dengan mengatasi permasalahan yang kecil, kita dapat menyelesaikan permasalahan yang besar.

    tomo said...

    Victoria adam memang sip kawand.
    apalagi bodinya uwih..

    Arif Chasan said...

    lagi rame-ramenya ngomongin ini ya... :)

    om rame said...

    sambiL menyeLam minum air, asaL jangan pada keseLek aja deh.

    Cerita Inspirasi said...

    yaah.. bener banget mas, jalan pintas jadi kaya.. hehe.. bener tidaknya memang gak ngerti..

    Haeruna said...

    WAGs wow

    ditter said...

    Ada sesuatu untukmu sobat. Yuk mari dilihat di

    http://ditter.wordpress.com/2010/09/29/berbagi-award/

    Terima kasih banyak ^_^

    Post a Comment

    Pembaca dapat memberikan komentar yang terkait dengan artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan penulis blog dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Komentar yang berisi promosi atau tautan yang mengarah ke situs pornografi, perjudian atau pelanggaran lain akan dihapus.

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Powered by : Blogger